Daftar Tools Untuk Mengoptimalkan Kerja Laptop

Daftar Tools Untuk Mengoptimalkan Kerja Laptop – laptop yang sudah lama dipakai pasti akan menimbulkan banyak file di registri atau di dalam memory laptop, sehingga dapat mengganggu kerja laptop tersebut.

Disini akan membahas lima tools yang dapat mengoptimalkan kerja laptop, yaitu sebagai berikut :

Mengoptimalkan Kerja Laptop dengan TuneUp Utilities

TuneUp Utilities adalah aplikasi cleaner terbaik dan terlengkap. Sebuah aplikasi untuk laptop yang dirancang untuk membantu mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan memecahkan masalah sistem komputer.

Mengoptimalkan Kerja Laptop dengan CCleaner

CCleaner adalah tool yang ringan, efektif untuk laptop yang menjalankan sistem operasi Windows yang membersihkan file rusak dan tidak penting yang menumpuk dari waktu ke waktu, seperti file sementara, adanya shortcut rusak, dan lainnya.

CCleaner dapat membersihkan file-file yang tidak diperlukan dari berbagai program dalam ruang harddisk, menghapus daftar file yang tidak dibutuhkan di Registry, dapat menghapus perangkat lunak.

Mengoptimalkan Kerja Laptop dengan Eusing Free Registry Cleaner

Eusing Free Registry Cleaner adalah tool yang memungkinkan untuk dengan aman membersihkan dan memperbaiki permasalahan di registri dengan mudah. Registry adalah bagian utama dari sistem operasi laptop.

Masalah dengan Registry adalah penyebab umum Windows crash serta adanya pesan kesalahan. Masalah Registry dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk referensi yang tertinggal setelah un-instalasi, penghapusan perangkat lunak yang salah, hilang atau rusak driver hardware.

Mengoptimalkan Kerja Laptop dengan nCleaner second

nCleaner second merupakan tool yang canggih dan ncleaner mempunyai banyak tool pembersih yang tersedia, seperti Registry Cleaner, Tweak Manager, Startup Manager yang canggih, tool pencari jungfile, kemudian Free Space Shredder, kemudian Resource Monitor System, dan sebagainya.

Mengoptimalkan Kerja Laptop dengan Wise Registry Cleaner

Registri akan tumbuh bila menggunakan Windows, begitu juga dengan file-file usang di registri, kemudian akan menyebabkan penurunan kerja laptop dan bahkan sistem crash.

Wise Registry Cleaner dapat menemukan kesalahan item tersisa di registri kemudian membersihkan atau men-defrag-nya. Dengan memperbaiki file yang tersisa akan rusak pada registri Windows, sistem akan berjalan lebih cepat dan lebih stabil.

Baca Juga : Cara membersihkan layar laptop, TV LCD, dan layar tablet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017