Daftar Aplikasi Terbaik Untuk TV Streaming Pada Android

streaming-androidAplikasi TV Streaming Pada Android – Bagi anda yang sering berpergian, tapi tidak ingin melewatkan film kesayangan atau karena tidak ingin ketinggalan informasi dari berita-berita yang sering disiarkan di TV.

Anda tidak perlu risau karena anda bisa memanfaatkan kemajuan tekhnologi yaitu dengan nonton TV streaming lewat hp #Android, berikut layanan apliikasi terbaik untuk TV streaming:

Mivo TV

Mivo TV adalah salahsatu aplikasi TV streaming yang sering digunakan oleh orang Indonesia baik didalam negeri atau bagi orang Indonesia yang lagi punya tugas di negeri orang.

Baca Juga :

Penampilannya memudahkan pengguna untuk memindahkan channel karena menampilkan seluruh channel yang ada di Indonesia bahkan ada beberapa chenel Asia. Selain itu aplikasi ini gratis sehingga tidak akan membuat anda rugi.

Free TV

Sesuai dengan namanya, anda bisa langsung mendownload #aplikasi free tv dengan gratis, selain itu anda bisa menikmati seratus channel lebih dengan mudah.

Walaupun tampilan depannya ada iklan tapi iklan  itu tidak akan mengganggu kenyamanan anda untuk menonton streaming karena iklan itu muncul pada bagian depan saja.

Iplayer

Iplayer merupakan aplikasi streaming yang bisa melihat siaran BBC, selain itu anda bisa mendengarkan streaming resmi Radio BBC nonstop selama tujuh hari, selain itu anda bisa streaming channel TV terkenal di seluruh dunia.

Indonesia live TV

Apliasi gratis yang tidak kalah menarik yaitu Indonesia Live tv, dari namanya sudah pasti hanya melayani siaran yang ada di Indoesia seperti INDOSIAR, SCTV, RCTI, ANTV, TVONE dan yang lainnya , anda bisa menikmati layanan ini secara gratis dengan pitur yang memuakan

Google TV

Tidak ketinggalan, google pun membuat aplikasi streaming TV, aplikasi google mempunyai keunggulan tersendiri mulai dari pitur yang bagus, channel yang banyak dan banyak keunggulan yang sudah diintegrasikan pada internet.

Bahkan anda bisa melihat youtube dengan bantuan google TV, selain itu anda bia menghubungkan ke google box, pengguna bisa mendownload aplikasi dan mengakses webnya di www.google.com/tv/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *