Cara Mudah Mengganti gambar Wallpaper pada Chat WhatsApp

Cara Mengganti gambar Wallpaper WhatsApp – Aplikasi whatsapp ternyata sudah dikenal sejak lama, dan merupakan salah satu pilihan aplikasi untuk berkomunikasi yang sudah tersedia untuk berbagai macam platform mobile OS dan iOS, BlackBerry, Android maupun Windows Phone.

Whatsapp ini tergolong aplikasi yang sangat ringan dan juga mampu untuk mengirim pesan dengan waktu yang cepat, sehingga hal itu membuat banyak orang senang untuk menggunakan aplikasi ini.

Tapi hal ini tentu saja memiliki kekurangannya, salah satunya seperti background yang terlihat seperti membosankan menurut sebagian orang.

Baca Juga : Panduan Lengkap Cara Optimasi Youtube

Tapi untungnya saja background tersebut dapat kita ganti sesuka hati kita, misalnya saja dengan gambar yang kita pilih sendiri.

Bagi anda yang termasuk merasakan kebosanan itu dan juga ingin mengganti wallpaper gambar ataupun background pada menu chat whatsapp, tentu saja disini saya akan memberitahukan caranya.

Dalam hal ini anda harus sudah bisa menentukan gambar ataupun foto mana saja yang ingin anda jadikan sebagai wallpaper gambar, pada background chat yang ada di aplikasi whatsapp anda.

Berikut adalah langkah dan cara, untuk dapat mengganti background chat pada whatsapp anda, dengan gambar yang anda inginkan:

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, dengan cara membuka aplikasi whatsapp anda dan bukalah salah satu dari kronologi percakapan / chat yang telah ada.
  1. Klik pada icon 3 titik yang posisinya terdapat pada bagian kanan di atas layar, yang biasa anda lakukan untuk membuka pilihan, setelah itu pilih wallpaper.
  1. Pada tahap selanjutnya anda dapat memilih gambar pada document, lalu bukalah melalui aplikasi gallery yang ada pada ponsel anda. Lalu silahkan anda pilih salah satu foto yang terdapat di dalam gallery ponsel anda. Anda dapat dengan bebas untuk memilih gambar ataupun foto apa saja yang akan anda gunakan, misalnya saja foto dari pemandangan alam, foto diri sendiri, foto sang idola, foto binatang kesayangan, ataupun foto yang kekasih.
  1. Yang terakhir, anda tinggal meng-crop gambar yang telah dipilih untuk menentukan suatu area tampilan dari gambar yang nanti akan dimunculkan pada background chat anda.
  2. Anda berhasil memcobanya.

Baca Juga : Pengertian dan beberapa Fugsi Web Browser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017 Frontier Theme