Cara Mudah Mendengarkan Musik Dari Youtube di Background Android

youtube-di-backroundCara Mendengarkan Musik Dari Youtube di Background Android –  Tidak ada orang yang tidak punya musik.

Tidak ada musik, dunia terasa hampa. YouTube adalah penyedia #video di mana banyak orang membagikan karyanya yang bisa dinikmati semua orang.

Ada yang mengunggah cover lagu orang lain ada juga yang membagikan karya musik hasil buatannya sendiri.

Karena banya dan lengkap pilihn musik di YouTube, banyak pengguna yang lebih menyukai mendengarkan musik di Youtube daripda aplikasi pemutar musik lainnya.

Sebenarnya, tersedia aplikasi YouTube Music yang bisa memutar musik dari YouTube tanpa memutar videonya. Tapi, aplikasi ini belum ada di Indonesia dan fitur running in background Cuma bisa dipakai jika berlangganan YouTube Red

Beda dengan aplikasi streaming musik populer seperti Spotify dan JOOX, di YouTube kamu bisa menemukan lagu – lagu hasil cover-an musisi kreatif dengan mudahnya.

Sehingga kamu bisa memilih lebih banyak lagu yang bisa kamu dengarkan di waktu luang. Oleh karena itu, agar bisa memutar musik dari YouTube di background, kamu bisa mengunduh aplikasi Y Music.

Setelah aplikasi Y Music ter-install, kamu bisa langsung buka aplikasinya. Simak video tutorial atau pilih skip kalau tidak mau menonton video tutorialnya.

 Saat masuk, kamu akan terpukai karena tampilan interface Y Music yang simpel dan mudah dimengerti. Jadi, walau pun baru pertama kali menggunakan pasti langsung mengerti.

Di tab search online, kamu bisa mencari lagu yang ingin kamu dengarkan. Karena terintergrasi dengan YouTube, maka hasi pencariannya berdasarkan dengan YouTube. Secara langsung kamu bisa memutar lagu tanpa menampilkan video.

Tidak hanya mendengarkan musik secara online tapi, kamu bisa juga mengunduh musik dari aplikasi ini.

Ketika mendengarkan musik dari YouTube dengan menggunakan Y Music, kamu masih bisa mengoperasikan aplikasi lainnyaa dengan lancar.

Jadi santai, ketika ada pemberitahuan masuk atau akan update di sosial media, musik yang sedang kamu dengarkan dari YouTube akan tetap terus berjalan di background.

Bagaiman aplikasinya? Keren kan bisa mendengarkan sekaligus mengunduh lagu favoritmu dari YouTube.

Baca Juga : Cara Mengubah ukuran video Youtube blog dalam 30 detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *