Cara Mudah Dalam Membuka Regedit Di Windows

Cara Membuka Regedit Di Windows – Regedit merupakan program yang berasal dari windows yang dapat menyimpan kode file-file sistem dan juga program yang lain.

Regedit ini dapat digunakan untuk membantu dalam melakukan pengeditan file pada sistem serta ada beberapa program yang ada pada windows.

reddit

Baca Juga : 5 Tanda Bahwa Komputer Sudah Harus Diinstal Ulang

Regedit ini juga dapat digunakan untuk menghapus virus computer secara manual. Dan biasanya regedit dikerjakan melalui RUN. Nah, berikut cara yang biasa dapat kalian lakukan untuk melakukan regedit ini dengan mudah. Check it out!

1. Dapat Melalui Search dan Cortana

Yang pertama ini merupakan cara yang paling mudah untuk membuka fasilitas regedit ini pada windows dalam versi berapapun. Nah, search dapat anda temukan dengan mudah pada kolom start di windows.

Selanjutnya tuliskan regedit, dan program yang diingankan pun akan muncul dengan sendirinya. Akan tetapi, jika anda menggunakan windows 10 cukup ucapkan saja dengan bantuan cortana. Cukup mudah bukan?

2. Dapat Melalui CMD atau Command Prompt

Banyak orang yang tidak mengetahui cara ini. Akan tetapi CMD banyak digunakan sebagai windows eksplorer dengan membutuhkan command atau perintah yang biasanya digunakan untuk membuka file dan folder yang ada pada windows. Nah caranya buka lah regedit pada command prompt kemudian enter.

3. Dapat Melalui Powershell

Powershell hampir sama dengan CMD. Cara kerjanya pun cukup deengan mengetikkan regedit dan regedit pun akan otomatis terbuka.

Powershell hampir mirip segalanya dengan CMD yang hanya berisi background hitam dan teks yang putih. Caranya, klik run lalu tuliskan powershell kemudian klik enter.

4. Dapat Melalui File Eksplorer

Untuk cara yang satu ini adalah cara yang sedikit rumit. Hal ini dikarenakan kalian harus membuka bebrapa folder terlebih daahulu pada system operasi windows yang anda miliki untuk menuju pada folder regedit tersebut. Jika sudah ketemu, lanjutkan ke proses berikutnya.

Nah, itulah beberapa langkah mudah untuk melakukan regedit pad tampilan windows anda. Cukup mudah bukan? So, selamat mencoba guys. Dan tunggu tips-tips mudah lainnya untuk windows anda.

Baca Juga : Cara menjalankan program lama pada windows 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017