Cara Mengubah Dan Mengganti Hp Android Menjadi Dengan Google Nexsus

Memang semua orang selalu penasaran dengan smartphon yang dikembangkan google, walaupun pada kenyataannya android sendiri merupakan os yang dikembangkan google, tetapi tidak secara digunakan oleh google langsung  karena os android dipake di semua jenis merk Smartphon.

Google sendiri menghadirkan google nexsus yang yang secara khusus di buat untuk menyaingi produk smartphon yang sudah beredar dipasaran.

Google nexus sendiri  mempunyai tampilan  yang sangat simple serta didukung update langsung dari google.

Dengan tampilan seperti inilah banyak orang ingin merasakan sensasinya, karena google nexsus tergolong smartphon kalangan menengah.

Bagi kita golongan menengah ke bawah, jika ingin merasakan sensasi menggunakan google nexsus bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

Langkah 1

Download dan install aplikasi  nexus launcher dan wallpaper picker. Kedua aplikasi ini saling mendukung agar bisa membawa nuansa Google Nexus di smartphone anda.

Langkah 2

Setelah terinstal, segera buka menu Settings – Home, lalu jadikan Pixel Launcher sebagai default louncher smartphon Android  milik anda.

Langkah 3

Tekan tombol Home. Maka, tampilan homescreen kamu akan berubah menjadi homescreen Google Pixel. Terlihat lebih simpel dan nyaman di mata, kan?

Langkah 4

Anda bisa mengakses semua aplikasi yang terinstal dengan melakukan swipe dari bawah ke atas di homesceen.

Langkah 5

Hal berbeda dengan kebanyakan Android yang menghadirkan Widget Google Now standar, saat kamu mengubah Android biasa jadi Nexus dengan Pixel Launcher, maka kamu akan menemukan shortcut Google Now yang lebih menarik.

Agar semakin mirip dengan Google Nexus, kamu bisa mengaktifkan fitur Daily Wallpaper. Fitur ini memungkinkan kamu untuk berganti-ganti tampilan smartphone secara otomatis setiap harinya.

sangat mudah sekali bukan?

Setelah berhasil mengubah tampilan smartphone kamu menjadi seperti Google Nexus dengan Pixel Launcher, bukan berarti smartphone kamu akan mendapat update Android Nougat seperti Google Nexus ini hanya sensasi menggunakan louncher saja, karena untuk memiliki google nexsus masih harus mengelurkan uang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017