Cara Membuat Flashdisk Jadi Antivirus Canggih

fpalsdisCara Membuat Flashdisk Jadi Antivirus – Banyak virus yang menyerang PC, mulai dari Spyware, Worm, dan Trojan serta berbagai antivirus yang tidak diketahui jenisnya.

Cara pencegahannya antara lain dengan meng-install antivirus. Secara umum antivirus biasanya di-install langsung ke PC.

Tetapi tidak hanya PC yang dapat di-install antivirus, flashdisk pun bisa dipasang Antivirus.

Selain lebih ringan karena tidak langsung di-install di PC, menggunakan flashdisk sebagai antivirus juga lebih praktis karena dapat men-scan berbagai virus di PC lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan flashdisk sebagai antivirus, ikuti beberapa langkah berikut untuk membuat antivirus di flashdisk.

  1. Download Antivirus Mx One di sini. Anda bisa pilih pilih Mx One Antivirus Para USB, karena tidak semua software antivirus bisa dijadikan sebagai antiviru USB
  2. Masukan flashdisk yang akan kamu install antivirus ke port USB PC kamu. Flashdisk yang digunakan bisa tidak harus yang berukuran besar karena aflikasi ini tidak memakan ruang yang besar.
  3. Buka file RAR yang sudah kamu download tadi.
  4. Buka file Installer USB dan pilih bahasa yang mudah  di mengerti, klik OK.
  5. Pilih opsi Next.
  6. Pilih device atau flashdisk yang akan anda gunakan sebagai antivirus. Klik Next.
  7. Tunggu sampai instalasi selesai.
  8. Klik Finish.

Jika sudah terinstall, anda bisa langsung mengunakan flashdisk menjadi antivirus dengan cara membuka flashdisk lalu buka aflikasi Mx One.exe.

Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan #software portable.Sekarang flashdisk anda bisa digunakan untuk men scan virus selain pc anda, karena anda bisa membawa flashdisk kemanapun sehinga bagi anda yang sering pergi kewarnet akan terhindar dari virus yang biasanya banyak sekali.

Baca Juga : Mengapa Hardisk Error Window Detected A Hardisk Problem?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017