Cara Cepat Menurunkan Bounce rate Pada Blog Kita

Cara Cepat Menurunkan Bounce rate Pada Blog Kita – Bounce rate pada blog merupakan salah satu indokator sukses atau tidaknya sebuah blog. bounce rate itu sendiri merupakan Suatu persentase berapa lama pengunjung bertahan di blog kita.

blogs

Semangkin lama pengunjung bertahan maka semangkin baik untuk blog kita (maka semangkin kecil persentasi bounce rate).

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan bounce rate pada suatu blog, yaitu :

1). Konten Yang Menarik

Alasan pengunjung betah di blog kita salah satunya yaitu dengan adanya konten yang menarik untuk dibaca dan bahkan pengunjung akan membuka artikel lainnya bila memang sama menariknya,  sehingga pengunjung akan lama berada di blog kita.

2). Buatlah Tautan Link

Nah kalau yang ini sangat berguna untuk informasi tambahan untuk para pembaca, sehingga pembaca bisa merasa lebih jelas dengan mengarah ke link yang terdapat artikel terkait dengan artikel yang kita buat.

3). Perhatikan Desan Blog

Pengunjung akan jauh lebih betah di blog kita bila tampilan blog kita elegan dan cantik, namun tidak berlebihan dalam segala hal baik warna maupun navigasinya.

4). Minimalkan Loading Blog

Usahakan jangan terlalu banyak banner atau iklan yang tentunya mengganggu kecepatan blog. apabila blog anda sangat lama untuk di akses maka otomatis pengunjung akan malas dan meninggalkan blog anda dengan segera.

Demikianlah yang bisa ane sampaikan nie mengenai Cara Cepat Menurunkan Bounce rate Pada Blog Kita, tentunya ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menentukan sukses atau tidaknya blog kita kedepannya.

Baca Juga : Kesalahan Dalam Ngeblog Yang Harus Diminimalisis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017 Frontier Theme