Cara Berhenti Berlangganan Paket Flash pada Telkomsel

paket-flash-telkomselCara Berhenti Berlangganan Paket Flash pada Telkomsel – Banyaknya provider yang menawarkan kelebihan dalam berselancar di internet menjadikan anda mungkin bingung baiknya menggunakan kartu apa.

Terutama ponsel sekarang ini sudah didukung oleh sistem dual sim yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengisi keduanya dengan kartu yang berbeda.

Salah satunya mungkin anda yang menggunakan kartu telkomsel. Kartu ini menawarkan paket berlanggana flash yang berbagai harga dan juga kuota yang didapatkan.

Tetapi apabila anda sudah menggunakan kartu lain, atau sudah menggunakan layanan wifi lalu bagaimana cara memberhentikannya ?

Untuk berhenti anda bisa menggunakan dua cara yakni sms dan juga dial.

Untuk sms anda tinggal mengirimkan format UL (spasi) ON (spasi) harga paket untuk mengaktifkan, dan untuk berhenti berlangganan anda bisa melalui sms dengan mengetik UL OFF dan mengirim sms ke 3636 yang merupakan bebas biaya.

Untuk berhenti berlangganan flash internet anda tinggal mengirim sms FLASH OFF dan mengirim ke nomor yang sama yaitu 3636 dan bebas biaya.

Jika sudah anda akan menerima pemberitahuan lewat internet untuk setuju penonaktifan setelah itu silahkan kembali membalas FLASH YA dan mengirimkan ke nomor yang sama yaitu 3636 setelah itu anda akan mendapat balasan dari telkomsel sepert “selamat paket telkomsel telah di non-aktifkan, tekan *363# untuk pembelian paket telkomsel flash” jika sms ini sudah masuk maka paket anda berhasil di unreg.

Untuk memeriksa benar atau tidak flash anda masih hidup silahkan kirim sms  FLASH INFO ke nomor yang sama 3636 maka anda akan mendapatkan balasa “saat ini anda tidak terdaftar sebagai pelanggan flash small deno. Terimakasih” jawaban ini mengartikan anda sudah tidak lagi berada pada paket flash yang ditawarkan oleh telkomsel.

Sebenarnya anda bisa juga menggunakan dial dan menghubungi *363# disana anda tinggal mengikuti arahan internet, info dan berhenti namun terkadang menggunakan dial agak loading dan USSD berjalan lambat, lebih baik gunakan saja SMS untuk lebih berhasil dalam meng-unreg flash.

Baca Juga : Cara download video dari facebook menggunakan android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017