Bahaya Menonton Film Dewasa Di HP

film-dewasaBahaya Menonton Film Dewasa Di HP – Menonton film dewasa rupanya sudah menjadi sebuah kebiasaan buruk yang cukup mudah ditemui.

Tidak jarang, anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar pun sudah mengenal dan menontonnya.

Kemudahan dalam pengaksesasan serta penyimpanan film dewasa yang semakin mudah menjadikan film dewasa semakin banyak dicari.

Baca Juga : Cara Melihat Penghasilan Infolinks Secara Realtime

Perkembangan jaman yang semakin maju ini pun menjadikan film dewasa sudah dapat ditonton dengan berbagai macam media. Mulai dari dvd player sampai dengan ponsel pintar.

Tapi tahukah kalian bahwa menonton film dewasa di ponsel memiliki bahayanya sendiri? apa saja bahayanya? Berikut ulasannya:

Boros Baterai

Menonton film dewasa berbeda dengan menonton video musik. Ini terjadi karena jumlah file film dewasa jauh lebih besar dan waktunya pun lebih lama dari video lainnya.

Ukuran file yang besar serta waktu main yang lama secara tidak langsung menjadikan ponsel menjadi cepat panas dan menjadikan baterai cepat habis.

Kebiasaan menonton film dewasa yang dilakukan secara terus menerus selain menjadikan baterai lebih boros juga menjadikan baterai cepat rusak karena biasanya sebelum baterai habis ponsel sudah di charge ulang demi menonton film itu.

Kebiasaan inilah yang kemudian menjadikan baterai mudah bocor dan rusak. Baterai yang rusak, jika terus digunakan, dapat mengakibatkan ponsel juga ikut rusak.

Boros Pulsa dan Kuota

Selain berpengaruh kepada baterai, menonton film dewasa terkadang juga menjadikan kita lebih boros pulsa dan kuota.

Hal ini karena sifat adiktif yang ada pada film dewasa itu yang selalu menjadikan penikmatnya selalu ingin menonton film dewasa yang lainnya.

Caranya pun beragam. Mulai dari meminta film dari teman atau kerabat ataupun dengan mendownload sendiri di internet.

Untuk mendownload satu film dewasa terkadang kita harus mengorbankan sejumlah kuota yang bahkan pada beberapa file diperlukan kuota yang cukup besar.

Kebiasaan inilah yang kemudian menjadikan kita lebih boros kuota dan bahkan lebih boros uang untuk membeli pulsa dan paket kuota.

Maleware dan virus

Selain dua hal diatas, poin ketiga ini adalah poin yang sangat berbahaya. Hal ini karena terkadang situs web yang memuat file film dewasa adalah situs yang banyak memuat maleware yang berbahaya.

Hanya saja maleware ini tersembunyi pada aplikasi yang biasanya secara tidak sengaja terdownload oleh kita saat ingin mendownload film. Dan ketika aplikasi ini terdownload, berbagai macam kerugianpun biasanya akan kita dapatkan.

Maleware yang terdownload biasanya dibuat oleh hacker yang tidak bertanggung jawab yang ingin melakukan tindakan ‘usil’ kepada kita.

Karena jika maleware tersebut diaktifkan, secara tidak langsung maleware tersebut dapat mencuri semua data yang ada pada ponsel pintar kita yang terintegrasi dengan internet. Hacker dapat melakukan apa saja dengan data- data pribadi milik kita yang dimilikinya. Termasuk tindakan Kriminal.

Itulah beberapa bahaya yang dapat terjadi jika kita menonton film dewasa di ponsel. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : 10 Tips Efektif Berjualan Di Jejaring Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017