Alasan Orang Berhenti Menjadi Blogger

berhenti-menjadi-bloggerAlasan Orang Berhenti Menjadi Blogger – Blog sudah menjadi salah satu bagian hidup banyak masyarakat, khususnya masyarakat dunia.

Blog sendiri bisa menjadi tempat melakukan hobi menulis atau mereview suatu produk, atau kegiatan.

Selain itu blog juga bisa menjadi ladang untuk mencari uang dan tidak hanya mengisi kegiatan luang saja. Banyak blogger sebutan untuk pengguna blog yang sudah sukses dengan hasil ketikannya di dunia maya.

Namun, beberapa orang lebih memutuskan untuk berhenti dari dunia blog dan menjadi blogger. Ada beberapa alasan orang-orang memutuskan berhenti dari dunia blog.

Review atau alasan ini bukanlah menghasut, hanya saja menjadi pertimbangan beberapa blogger. Semua dikembalikan kepada kenyamanan masing-masing blogger.

Bosan melakukan blogging

Terkadang beberapa orang masih tidak tahu harus melakukan apa dan tujuan utamanya apa menggunakan blog. Dengan begitu, maka blogger secara dadakan sering berhenti melakukan blogging.

Selain itu, karena mereka berpikir bahwa blogging hanya aktifitas, menjadikan para blogger hanya melakukan blogging sesaat saja.

Tidak memiliki waktu

Blogging memang terkadang menyita waktu, bagi orang-orang yang memiliki jadwal yang padat. Karena sesekali saja melakukan blog terkadang para blogger sering melupakan blognya dan tidak memposting apapun dalam kurun waktu yang lama.

Nah, hal ini menjadikan rasa malas dan tidak memiliki waktu lagi untuk blogging bermula. Selain itu, biasanya mereka memang sama sekali tidak memiliki waktu bahkan untuk mengisi sebuah postingan.

Hanya copy dan paste

Seperti yang diketahui, konten yang murni menjadikan sebuah blog banyak disukai oleh para pembaca. Blogger yang terbiasa copy and paste maka akan sulit mengembangkan blognya dan tidak sabaran.

Selain itu hanya para blogger instan yang melakukan hal ini, sehingga tak jarang mereka berhenti melakukan blogging.

Tidak kunjung mendapat uang

Padahal sudah banyak yang mewanti-wanti, bahwa menjadi blogger sukses tidak mudah dan tidak cepat. Nah, salah satunya adalah para blogger yang berhenti di tengah jalan.

Mereka merasa give up atau menyerah untuk mengusahakan blognya yang dianggapnya bisa berhasil suatu saat nanti. Dengan begitu, mereka putus asa dan menganggab blog hanyalah sebuah selingan belaka.

Baca Juga : Cara mudah menonaktifkan JavaScript di Browser Mozilla Firefox, Google Chrome dan Internet Explorer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017 Frontier Theme