7 Tempat terlarang untuk bermain Pokemon Go

bermain-pokemon-goTempat terlarang bermain Pokemon Go –¬†Walaupun memiliki banyak peminat, ternyata tidak semua pemain Pokemon Go dapat bermain disemua tempat.

Karena kini sudah banyak dikeluarkan peraturan yang melarang pemain Pokemon Go untuk bermain di tempat itu.

Dan beberapa tempat yang melarang kita untuk bermain Pokemon Go adalah:

  1. Istana kepresidenan

Istana kepresidenan masuk prioritas utama dimana kita dilarang bermain Pokemon Go didalamnya. Hal ini terjadi karena dinilai mampu mengganggu suasana yang ada didalam lingkungan istana kepresidenan dan juga dinilai mampu mengancam keamanan presiden, wakil presiden, beserta para mentri-mentrinya.

Selain melarang kita untuk bermain Pokemon Go disana, istana kepresidenan juga termasuk tempat yang sangat tertutup bagi warga sipil masuki.

  1. Markas TNI dan POLRI

Tempat lain dimana kita tidak bisa bermain Pokemon GO adalah di markas TNI atau Polri yang ada disetiap daerah. Bahkan anggota TNI dan Polisi pun dilarang untuk memainkan Pokemon Go ini di lingkungan markas.

  1. Lingkungan Militer

Lingkungan Militer juga merupakan tempat terlarang untuk berburu Pokemon karena dinilai mampu mengganggu aktifitas militer yang ada didalamnya. Seperti misalnya aktifitas latihan ataupun upacara apel dan lainnya.

  1. Rumah Sakit

Rumah sakit adalah tempat banyak orang beristirahat. Bahkan ketika kita berjalan dengan mengeluarkan suara, kitapun tidak jarang akan mendapatkan teguran dari petugas.

Bermain Pokemon Go di lingkungan rumah sakit dianggap dapat mengganggu jam istirahat pada pasien yang seharusnya mendapatkan perawatan yang itensif.

  1. Museum

Museum adalah tempat dimana barang- barang bersejarah di tempatkan. Tidak jarang barang- barang bersejarah yang disimpan di sana adalah barang-barang yang sudah tidak dalam kondisi baik.

Bermain Pokemon Go dinilai dapat mengancam keberadaan dari barang- barang bersejarah ini.

  1. Cagar Budaya

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampai dengan saat ini masyarakat Indonesia belum bisa melepaskan budaya animisme dan dinamisme sepenuhnya.

Itulah kenapa dibeberapa tempat, masyarakatnya membuat tempat khusus untuk penyelenggaraan ritual kepercayaan setempat.

Jika kita bermain Pokemon Go di tempat itu, dipastikan masyarakat setempat akan merasa dilecehkan karena tingkah laku kita. Jangan sampai kita dikenai hukum adat karena Pokemon Go.

  1. Tempat yang membutuhkan pengamanan khusus

Tempat yang membutuhkan pengamanan khusus adalah tempat yang sangat berbahaya untuk bermain Pokemon Go.

Karena jika perhatian kita teralihkan pada Pokemon Go dan menjadikan kita melalaikan pengamanan yang harus kita perhatikan, dipastikan kita akan mengalami kecelakaan.

Sudah banyak kasus yang terjadi dimana karena fokusnya tertuju pada Pokemon Go seseorang harus tercebur kedalam laut atau tertabrak kereta api di pintu perlintasan kereta api.

Itulah beberapa tempat yang melarang kita untuk bermain Pokemon Go. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Teknologi Terbaru © 2017 Frontier Theme